Intro :)

Hello guys ! Annyeong haseyo…

Aku pengguna baru disini kkk.. #pamer #abaikan

kenalin dulu deh, aku adalah author untuk blog ini…

Yak, call me Bi aja.. kkk..

awalnya aku pakai blog yang lain, karena tertarik, aku jadi mau pakai blog disini. jadi aku bikin deh sekarang disini.

isinya ini nanti mungkin bisa bermacam-macam. tentang ceritaku sendiri, news (kalau bisa)

dan satu lagi, aku pingin ngepost fanfictionku disini juga..

yak, itu salah satu keinginanku selama ini pakai wordpress karena pingin ngepost fanfictionku disini.. hehehe..

untuk sementara post pertamaku ini dulu aja deh.. gak tahu mau nulis apa lagi.. hehehe..

Gomawo yang udah baca ya :3

BE A GOOD READER GUYS ! PLEASE COMMENT IN HERE :)

