Cerita Dini Nisa

Ini cerita super lama.. Aku nemuin ini di laptopku.. Yah umurnya 2 tahunlah.. Jaman-jaman masih kelam gitu deh.. Payah sekali.. hahahaha..

Yang merasa ingat ini, INILAH TULISANMU NAK !! Aku hanya menyimpannya.. aku bacanya aja masih piye piye *author mulai geje*

Cerita ini di buat di YM, 2 tahun yang lalu. tanggal bulan aku pasti lupanya *author babo*

sudahlah Happy Reading ya guyss..🙂

 

hcds : pada suatu hari, terlihat taufik dan pram di dkat kmr mandi.. Dini, slh satu tman rani, pun curiga dgn mereka.. dn brkata..

hcds : ‘jgn2, mereka homo!’ *muka curiga*

an : dan si rani pun berkata `mana mungkin mereka homo , mereka itu seperti cowok pada umumnya tuh`

an : `aku gak percaya mereka homo ! itu GOSIP !` rani berteriak sambil menggebrak meja *tampang gak percaya*

hcds : rani dan nisa pun kaget, nisa berkata, ‘santai aj jga gpp kok ran’.

an : `mana mungkin aku bisa santai , aku suka sama dia ! dan sekarang kenyataan berkata lain , dia … dia … homo ! hiks hiks hiks` *nangis*

an : `aku harus tanya sama dia , sebenernya apa yg tlah terjadi` lanjut rani

hcds : ‘yakin? Kalo ternyata bneran, gak patah hati ta?’ tanya Dini . Rani terdiam melihat taufik dan pram yg sdang brcengkrama di dpan kmar mandi

hcds : ‘kita aj yg tanya,’ tawar Nisa . ‘yaudah, tanya k taufik aj,’ pinta rani .

an : `tapi nanti kalo taufik gak mau ngaku gimana ? dan pram ..` lanjut rani *matanya pun berkaca-kaca*

an :`nanti aku bilang gimana sama taufik ? aku penasaran banget looo` lanjut rani

an : kemudian , si nisa pun beratanya sama taufik ‘mas , mana pram ?’ dan taufik hanya membalas dengan senyuman

an : nisapun semakin curiga

hcds : ‘kok senyum-senyum sih mas?,’ dini heran, ‘kan cuman tanya pram dmana’

hcds : taufik pun menjawab, ‘ya di kelasny toh dek, masa di hatiku,’ jawabnya sambil tertawa.

hcds : Rani, Dini, Nisa terdiam sejenak .

an : `jadi bener apa yg aku kira ? jadi selama ini mas sama pra ituu ….` tanya rani sambil menahan air mata

an : ‘selama ini kalian anggap apa aku sama pram ?’ jawab taufik *tampang heran tapi tersenyum*

an : `mencurigakan` jawab rani

hcds : nisa pun memulai pembicaraan, ‘Mas, tau g, tmenku ad yg nge-fans sm pram lho..’ . ‘iya tuh orgny!’ lanjut Dini smbil mnunjuk rani

hcds : taufik kaget .

an : ‘serius dek ?’ tanya taufik dengan wajah kaget

an : ‘iya mas kita serius’ jawab dini dan nisa bersamaan

hcds : ‘tapi..’ Taufik ragu-ragu, ‘kayakny g bisa dek’ lanjutnya . ‘tuhkan ! Mereka homo’ isak rani .

hcds : ‘tau drmana?!’ jawab taufik kaget . ‘jadi beneran ??’ teriak rani dini nisa . ‘eh..’ taufik terdiam .

an : ‘kenapa diam ? udah ngaku aja’, desak nisa

an : tiba-tiba si pram datang , membuat rani salting

hcds : ‘ehh… h.. hai..’ kata rani tergagap . ‘fik, ke kantin yuk’ kata pram tidak menggubris rani . rani terdiam kembali

hcds : rani pun berlari ke kelas dengan diikuti dini dan nisa . taufik hanya terdiam saat mengikuti pram

an : si pram mulai bertanya tanya ke taufik , menanyakan apa yg tlah terjadi

hcds : ‘kenapa anak tadi?’ tanya pram . ‘eng.. mau tau?’ tanya taufik balik

hcds : ‘ya bilang aja kali..’ jawab pram santai . ‘jadi…..’ kata taufik lalu terdiam

an : ‘jadi apa ?’ desak pram

an : ‘mereka sepertinya tlah mengetahui semuanya pram’ jawab taufik

hcds : ‘beneran??, drmana??’ pram syok . ‘ga tau juga.. Insting wanita mungkin’ jawab taufik

hcds : Di kelas rani..

an : rani masih memikirkan apakah itu semua beneran ato tidak

hcds : [suwe2 aku males nis] . Rani bingung dgn pemikiranny

an : [to the point ae wes , bosen] rani naik kelantai 6 dan dia mengancam si pram , jika pram beneran homo si rani akan terjun

hcds : [sipdah] . pram pun akhirnya mengakui, `Iya aku memang` . Rani syok tujuh generasi . tiba2 ada seseorng yg datang dri arah tangga..

hcds : `PRAM!!` teriak org trsbut . `pak Maurice ??` teriak rani dini nisa taufik dan pram bersamaan .

hcds : `apa yg kamu lakukan trhdap rani?, bukannya kamu bilang kalo kamu juga ada rasa trpendam trhdpnya?` kata pak maurice memojokkan pram

hcds : `i.. iya..` jawab pram . rani mengembangkan senyuman

hcds : `kalau begitu, sekarang kamu harus memilih! taufik.., rani.. atau..` kata pak maurice penuh dgn tanda tanya

hcds : `atau siapa pak?` tanya nisa heran

hcds : `AKU!` teriak pak Maurice . semua terkaget-kaget .

hcds : pram trdiam saat semua melihat pada dirinya .

hcds : `pram, pak maurice? ternyata???` rani makin syok 14 generasi .

hcds : `okeoke ! aku akan memilih.. aku masih dalam 75% normal.. jadi aku memilih.. dia .` tunjuk pram

hcds : `eh? aku?` tanya nisa . `lah? bukaaan! belakangmu.. ==’` jawab pram .

hcds : rani sumringah gak karuan .

hcds : taufik dan maurice berkaca2.. mereka kalah telak oleh rani .

hcds : akhirnya, rani dan pram, hidup happily ever after .

`[THE END]`

 

 

Gak jelas yak? Emang. hahaha.. Ini jaman sangat lawas kok (tahu kok thor, ini udah 3 kalinya author bilang kalo udah lama)

sudah malam yak.. Waktu nya tidur.. yah waktunya author tidur besok bangun siang.. hahaha

Jumuseyo🙂

 

5 thoughts on “Cerita Dini Nisa

BE A GOOD READER GUYS ! PLEASE COMMENT IN HERE :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s