YMB Time (intro)

ANNYEEEOOOONG !!!

*Nih author rame terus yak tiaap hari /plakk | serah gueh dong, gueh yang punya lu baca aja XDD*

Author balik lagi niiih..

 

kali ini author mau ngenalin sesuatu.. Mau ngenalin cast nih.. castnya blog ini..

namanya Y, M, sama B.. (singkat amat Thor namanya? | serah dong, aku yang bikin kok😄 Xp)

ini cuman lucu-lucuan.. jadi ntar kalo author lagi sumpek bikin ff, udah mentok jedok, ntar author bikin deh randomnya.. hahaha..

ini semua kejadian babo yang gak pernah di sangka-sangka sama kalian semua.. Yakin deh..

(thor, tapi benernya mereka itu siapa sih?  Y M B ?)

beritahu gak yaa.. beritahu gak nih? gak deh (gak usah centil deh | gueh gak centil ya.. plis | lebay deh | *lempar sepatunya siwon*)

oke deh author kasih bocoran.. yang pasti mereka itu sering banget muncul di ff  bikinan author.. (eh bilang aja kalo itu bias mu thor thor)

Ya emang.. Y itu Yesung, M itu Sungmin kalo B itu ya author.. jiahahaha..  XDD

aku bocorin lagi deh, jadi di sini si M itu suaminya B terus si Y itu pacarnya si B (kasian amat si M thor? | iya, tapi mau gimana lagi.. hahaha)

udah ah masak mau di bocorin semua.. ntar pasti ada guestnya kok.. kan gak mungkin kalo cuman bertiga doang.. tapi pasti sekali main cuman dikit isinya.. kan cuman random doang.. hahaha..

 

 

 

BE A GOOD READER GUYS ! PLEASE COMMENT IN HERE :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s