Curhat Colongan

ANNYEOOONG JUMUSEYOO !!

author kembali di malam yang baru berganti hari nih..

kayak kemarin gitu deh.. ngepost malem-malem sangat..

Author punya insomnia nih, udah hampir 2 minggu selalu saja author tidurnya gak bisa sorean dikit.  Kalau tidur selalu aja di atas jam 2. Dan kalau bangun.. gak perlu di tanyalah, sudah pasti siang. kadang jam 8, jam setengah 8, kalo udah jam 7 itu rasanya gak mungkin banget.

Gini nih kalau habis un, bebas setengah mati. Gak tahu mau ngapain di rumah. Bangun siang siang muluk. gak inget jam banget. payah banget deh author kalau udah libur.

sebenarnya pagi itu ada jadwal les. sekitar jam 9 jam setengah 9an. biasalah, buat persiapan tes masuk kuliah harus lewat snmptn dulu. dan dalam waktu satu setengah bulan di jejelin lagi sama soal soal seabrek gak jelas gitu. Capek? pasti lah, habis un yang harusnya bebas harus di tambahin sama namanya belajar lagi.

tapi namanya kemauan sudah pasti bakal kita raih kan segimana pun caranya. Bener gak? asal gak curang aja kan.. hahaha.. pokoknya kalau di rumah gak belajar, setidaknya waktu les tetep harus belajar lah.. biar waktu tes gak babo babo amat.. hahaha

(emang author mau masuk mana?)

gak tahu nih, masih bingung. Kemarin waktu ada snmptn undangan author milihnya yang deket-deket aja. Karena author itu cewek dan ortu juga gak ngebolehin jauh. Awalnya pengen banget masuk yang ipa, tapi karena mikir lagi kalau di ipa banyak banget butuh tenaga pria jadi ogah sendiri masuk ipa. (cacat ya) terus juga pgn masuk psikologi. Gak masalah sih sebenarnya. tapi karena itu ips bukan ipa jadi harus ikut belajar mulai dari awal lagi dong. awalnya ogah, tapi kepacu terus sama ortu yang nyuruh masuk sekolah pengusaha. bukan management loh, beda. enterpreneur gitulah. ortu dari dulu udah nyuruh author. awalnya males, karena emang gak tertarik juga sama yang gituan. dan emang gak punya dasar kenapaa mau masuk kesana.

secara gitu, autthor ini aslinya di kehidupan author biasanya, bukan tipe orang yang gampang ngumpul. Just smile with another person dan kembali cuek. susah banget banget ngumpul kecuali emang udah kenal. Tapi author coba ngurangin dikit demi dikit yang namanya cuek. yah walaupun belum banyak perkembangannya, gak salah kan kalau author nyoba?

adalagi. author juga tipe orang yang agak gampang sakit hati, iri, terus pilih pilih gitulah, dan juga gak mau kesusahan. payah banget kan? pengen rasanya ngilangin itu semua sekaligus. sedikit mengurangi memang, sangat-sangat berusaha mengurangi tapi itu bener-bener susah daripada yang kita semua bayangkan. Anehnya, author itu tipe orang yang gak mau di lihat kurang sama temen-temen author. apalagi sahabat author.

Akting sih emang. bilang gak takut tapi asli takutnya sampek mau pingsan. selalu ngajak melakukan sesuatu yang mereka bilang gak mungkin. Tapi kalau gak gitu, pasti yakin 100 persen gak bakal jalan. yak ! aku memang sedikit mempunyai sifat action first ! tapi dikit sih.. hahaha.. sisanya balik lagi mikir-mikir. hehehe..

semua kebiasaan author itu jadi tekanan buat author buat melakukan apa yang seharusnya author lakuin. misal nih ya.. kayak ff nih, dari kecil author itu emang demen setengah mati sama yang namanya nulis. gak tahu kenapa, demennya itu melebihi pelajaran sekolah. Tapi suatu saat ada yang komentar kalau cerita author itu aneh, gak jelas atau apa lah pokoknya kritikan pedes. kalau udah baca atau denger kayak gitu, jangan harap author bakal ngelanjutin ff yang author buat.. hahahaha.. berhenti di tengah jalan gitu deh.. babo ya? emang.. babo banget kan? payah banget kalau udah kayak gini. Tapi jangan khawatir, itu bukan hanya hobby aja yang berhenti kayak gitu. semuanya kalau udah semangat terus kayak di pukul keras setengah mati udah pasti bakal drop dan gak mau ngelakuin lagi. karena mungkin otak author udah ke setting jelek duluan kali ya.. dan itu emang suggest terburuk yang paling parah dari author.

 

dan lagi, author itu PENGEN BANGET NGILANGIN ITU YANG NAMANYA SIFAT BURUKKU ITU!! hehehe.. tapi ini emang serius.. gak bohong.. kkk..

buat tucers yang baca, kalau punya saran kasih tahu ke author yak lewat comment.. butuh saran banyak nih.. serius deh gak bohong.. hahaha..

kalau gitu, sekian curhat colongan author di malam jumat ini.. (baru sadar kalau maat jumat loh, serius deh.. hahaha)

jumuseyo semua.. :))

 

 

BE A GOOD READER GUYS ! PLEASE COMMENT IN HERE :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s