Member Super Junior di MV

YAK !! AUTHOR BALIK LAGI NIH !!

kali ini berbeda loh.. serius deh, gak bohong.

eh, author belum salam.

ANNYEONG HASEYOOO !! (thor jangan teriak napa sih, denger kok | mian mian..)

Kali ini author mau nulis tentang super junior member itu ganteng di mv apa.. Tapi ini menurut author doang.. Serius ini menurut author, bukan menurut kalian.. berdasar keimanan seorang author #semplakkk . Tapi jangan dimarahin kalo pendapatnya beda.. terus juga jangan di bash ya.. please, hindari bash kawan kawan :)) Author boleh berpendapat kan? Ya ya, boleh ya.. Negara kita aja negara demokrasi, boleh berpendapat kan? (mengingat masa sekolah..)

Oke lanjut aja deh… Jadi ini semua berawal dari author melihat semua MV nya suju yang author punya. Dari mulai tahun pertama sampai short versionnya opera author liatin semua, supaya author bisa berpendapat dengan baik dan benar. dan lagi, author mencoba meng-capture di bagian mana para oppadeul kita di MV itu. Dari Leeteuk oppa sampai evil maknaenya suju si Kyuhyun oppa. Jadi jangan di marahin ya kalau hasilnya gak bagus sama sekali.. Habis gak bisa meng-capture dengan indah sih.. hehehe

Langsung aja deh, cekidot !!

1. LEETEUK OPPA 

Menurut author, Leader para uri oppas itu gantengnya di MVnya A-CHA (bener gak sih?) Dari semua MV-MV yang author lihat, yang paling keliatan ganteng di sana. Ada satu lagi sih, OPERA. Tapi author masih lebih suka di A-CHA.. Rambutnya lebih lumayan.. Tapi kalau author lihat lagi, Leeteuk oppa ini gak pernah ganti gaya rambut, rambutnya sama semua, poni depan nutupin dahinya. Sama sekali gak berubah. hehehe.. Tapi di A-CHA author lihat lebih pas aja. ini nih, fotonya…

2. HEECHUL OPPA

Wah, yang ini.. Ini.. Hng… Gak perlu di tanya deh.. Dewanya Super Junior yang eksentrik ini, di apa-apain aja tetep keren.. Di model kayak apa pun model apapun tetep aja pasti lihatnya lebih dulu ke Heechul oppa daripada member yang lain.  Kalau author bilang gantengnya yang paling ganteng dimana, Heechul oppa itu paling ganteng dan bikin meleleh di Neorago aka It’s You. Uh Sumpah, yang lain kalah semua deh.. hahahaha.. *petals seneng nih* Udah ganteng, kerennya juga gak nahan.. Apalagi waktu duduk di motor sambil pegang helm, SERIUS itu sujud-sujud author lihatnya.. (eh lebay amat sih | becanda) Tapi dari semua MV emang semua keren dan tetep keren.. :))

Ini foto Heechul oppa di It’s You

3. HANGENG OPPA

Sorry-Sorry Answer keren, Super Girl keren, di Sorry-Sorry sendiri juga keren. Yang mana yaa.. Kalau menurut author sendiri nih, lebih suka di MV nya Sorry-Sorry Answer. Uh, bawa mobilnya itu bikin author gulung-gulung *serius ini becanda*. Kedewasaannya kelihatan banget di sini. Elegan deh pokoknya. TOP UP buat Hangeng oppa. Tapi di MVnya Neorago, Hangeng oppa juga keren, waktu pakai coat coklat mudanya.. tapi tetep yang paling T O P tetep di Sorry-Sorry Answer.

ini nih fotonya ..

 

4. YESUNG OPPA

Ini biasnya author.. hahaha.. Tapi yang kedua sih.. kkk *dilempar clouds* Yesung oppa ganteng dimana ya? di It’s You keren, pipinya bikin lucu, lucu banget. Bonamana, Ehm.. Bonamana keren dengan semua  baju yang dia pakai. Mr. Simple, A-CHA juga keren… AAAARRGGGHHH !! author bingung kan jadinyaa.. Tapi author sekarang tahu Yesung oppa ganteng dimana.. Mr. Simple.. Yang pakai kemeja biru terus berkalung tali besar berwarna kuning.. Pertama kali author lihat, yang author pikirin cuman satu, “Yesung oppa ganteng tapi kalo talinya di tarik kayak guk guk *read: anjing*” *dibunuh clouds* TAPI TETEP AJA GANTENGNYA GAK NAHAN!! (maaf capslock jebol) Rambutnya loh bikin author melayang terus berhenti di pohon yang super tinggi sambil teriak ‘YESUNG OPPA SARANGHAE !!’ (gak mungkin) hahahaha…

kalo gak percaya, nih fotonya

 

5. KANGIN OPPA 

Hmm.. Kangin oppa ini author lihat terakhir di MVnya Sorry-Sorry, benerkan? Sorry-sorry Answer ada, tapi dia cuman sedikit aja di paling belakang pula. di Bonamana sampai terakhir Opera, si Oppa sudah gak ada di MVnya suju. Jadi, menurut author, Kangin oppa ini gantengnya di Haengbok, Pajama Party dan Cooking? Cooking! Tapi dimana yang paling ganteng dan keren??? Kalau author bilang di Cooking? Cooking ! Di sana emang yang paling ganteng cuman Kangin oppa sih (maaf yemin oppa, walaupun kalian lucu disana, tetep aja masih kalah dengan Kangin oppa hehehe) Mukanya sangat dewasa dibandingin yang lain. Tapi masih ada imut-imutnya juga.. keren deh..

ini capsnya

 

6. SHINDONG OPPA

Shindong oppaitu ganteng di A-CHA. Sumpah, pertama kali lihat A-CHA kaget banget lihat Shindong oppa berubah kayak gitu. Berubbah menjadi super keren, ganteng dan satu lagi, badannya kurus. Perjuangan keras supaya bisa dapet badan kayak gitu *Applause for Shindong Oppa*

Lihat nih gantengnya Shindong Oppa di A-CHA

 

7.  SUNGMIN OPPA 

yang ini, author agak malu ngetiknya.. hehehe.. Jelas dong, kan Biasnya author yang nomer satu. hahaha.. Dari semua bias, Sungmin oppa itu udah paling atas sendiri. oke, oke gak penting yang tadi. Sekarang dimanakah Sungmin oppa yang menurut author paling ganteng? Perfection? iya, It’s you? iya, Cooking? Cooking! ? iya juga, No Other? iya *melayang* Mr. Simple? iya, waktu pakai pink abu-abu. Tapi sebel banget, gak ke close up. Bonamana? iya, waktu pakai baju putih, tapi sama gak ke close up juga *authr bete* Opera? Iya, ganteng, waktu pakai kemeja putih plus jas hitam tapi sama aja gak ke close up *banting laptop* tapi ada lagi di Opera yang ganteng. setengah mati gantengnya.. hahaha.. Sebenarnya author lebih suka di Mr. Simple, tapi karena banyak yang ganteng-ganteng ke close up di Opera, author lebih memilih Opera.

 

8. EUNHYUK OPPA 

Eunhyuk oppa itu yang paling ndewa gantengnya di Opera (bukan dari anggota tapi dari semua MV.. hehehe) waktu di Perfection juga sih. tapi author lebih suka oppa di Opera. hehehe.. di sini Eunhyuk oppa emang keren dari penampilannya. Apalagi ditambah bajunya yang hitam membuat Eunhyuk oppa makin keren aja.

nih foto uri Anchovy..

 

9. DONGHAE OPPA

Hayo… yang mana? Suka yang mana? Dimana Donghae oppa paling ganteng? Emang sih, hampir di semua MV, Donghae oppa kelihatan ganteng semua. hahaha.. Oppa-Oppa, A-Cha, Mr. Simple, Bonamana juga. Dan satu lagi, dan ini juga yang menurut author keren, Opera (opera lagi? | iya, abis emang dewanya disini semua) Gak ada yang perlu di komentari deh buat oppa yang satu ini, Perfect abis. nih, fotonya

 

10. SIWON OPPA 

Kalau author nih, cuman suka 2 MV aja. No Other sama Opera. Sebenarnya di semua MV bagus, tapi bagusan di No Other sama Opera.. hahaha.. Dari 2 MV itu, yang paling author suka itu waktu di No Other. Kemejanya bikin dia keren (sebenernya author suka kemejanya doang *becanda) mengingat lagi deh ini fotonya…

 

11. RYEOWOOK OPPA 

Eternal Maknae ini, kalau author bilang kerennya kalau udah waktu live. Muka aegyonya kelihatanya cuman waktu gak di MV. Bukan karena kaku atau bagaimana, Ryeowook oppa ini emang lebih bagus waktu di live.. hehehe.. Mianhae Ryeosomnia… *Ryeosomnia mau bakar author* Taaaaapppiiiiiiii, di Opera, Ryeowook oppa keliatan keren banget. Pakai setelan putihnya sama warna topengnya juga membuat dia jadi lebih keren. Rambutnya juga, kelihatan banget elegannya. Gak percaya? Nih, author kasih fotonya

 

12. KIBUM OPPA

Sangat terbatas kalau uri oppa yang satu ini. Tak banyak MV yang menampilkan wajah tampannya. Terakhir waktu It’s You. Bener gak? Dan di It’s You, penampilan Kibum oppa yang paling mencolok daripada di MV lain. Wajahnya memikat hati para snowers.. hahaha.. aku juga loh *abaikan*

mau fotonya? ini, author kasih deh…

 

13. KYUHYUN OPPA

Oppa kita yang paling kecil, paling terakhir dan memiliki julukan evil maknae ini baru bener-bener keliatan keren banget mulai di MVnya Sorry Sorry Answer sampai Opera. Hayo, tapi mana yang paling ganteng? Sparkyu pasti lonjak lonjak sekarang di kasur *lebay* Kalau author bilang sih, hng… di Opera. Wae Opera? karena di Opera evilnya sangat sangat kelihatan.. *serius ini becanda* Karena emang di Opera semua ganteng. (bilang aja author emang suka di Opera | Gak kok, gak boong) Tapi beneran deh emang pada dominan gantengnya di Opera.

Nih capsnya Kyuhyun oppa waktu di opera.. evilnya kelihatan kan?

 

Nah, udah 13 nih.. Semua udah terbagi semua.. Udah punya tempat sendiri dimana para oppa ganteng.. Jadi mereka punya tempat sendiri untuk menjadi ganteng.. hehehe.. Jadi gak perlu iri kalau di MV satu dan yang lain gantengnya beda-beda.. kkk..

Sudah sudah, gomawo yang udah baca postnya author Bi.. kkk.. jangan lupa di comment yaa.. :))

 

5 thoughts on “Member Super Junior di MV

  1. .tor aq menurut aq leeteuk oppa ganteng jga kok di no other kelihatan bngt lesung pipinya,klo reyowook oppa jga di no other
    n klo kyu oppa di opera ganteng tpi di mv perfektion jga ganteng:)

    • ahaha, ne.. bener sih.. tapi teuki oppa di opera lebih menjiwai.. jadi keliatan sampek klepek klepek *eh
      kyu milih di perfection apa bonamana? aku lebih suka opera sih.. hehehe..

  2. hampir sama kayak yang aku pikirin,,, tapi kyuhyun oppa dimana-mana tetep ganteng bagiku,,,hahaha

BE A GOOD READER GUYS ! PLEASE COMMENT IN HERE :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s