Sungmin and Ryeowook Sukira 120508

Annyeong Haseyoo.. balik lagi kedua kalinya.. kayaknya malam ini author bakal terus update sampek malem.. kkk..

Kali ini author mau nulis sesuatu.. news gitulah di sukira.. jadi pantengin post author yaa..🙂

Siapa yang gak tahu kalau hari ini adalah Parent’s day di korea? Author baru tahu kemarin malem.. hahaha..🙂 ah pokoknya kan tahu yak? Malam ini Sungmin dan Ryeowook DJ  memberikan surat untuk orang tua mereka yang di bacain di SUKIRA malam ini. Ucapan terima kasih yang mereka berikan untuk orang tua mereka, mereka sampaikan malam ini. Sungmin oppa bilang kalau dia memberikan kado untuk sang ayah berupa sebuah belt. Tapi dia bilang lagi tidak tahu mau kasih kapan karena mereka jarang bertemu. Dengerinnya sangat-sangat kasihan.

Sungmin oppa tadi hampir saja menangis karena membaca surat untuk kedua orang tuanya. Tapi baru hampir menangis. (padahal author berharap bakal nangis, tetapi gagal.. kkk). Beda Sungmin oppa, beda lagi sama Ryeowook oppa. Kalian para ELF udah pasti tahu kan Ryeowook oppa itu seperti apa kelembutan hatinya. Tak perlu waktu lama untuk menangis waktu baca suratnya untuk orang tua tercinta. Dia membacakan surat itu dengan sepernuh hati. Untuk umma dan appanya. Dan saat dia menangis, Sungmin oppa  menepuk bahu Ryeowook oppa supaya tidak menangis *how cute they are?* Sambil berdiri, Sungmin oppa menenangkan hati sang dongsaeng untuk tetap tegar.

Setelah baca surat untuuk kedua orang tuanya, Sungmin oppa menyanyikan sebuah lagu. Author pikir hanya Sungmin oppa yang nyanyi karena hanya Sungmin oppa yang berdiri. Gak di sangka-sangka ternyata Ryeowook oppa ikut menyanyi setelah reff pertama. Dan dia menyanyikan lagu itu dengan duduk. Akhirnya mereka berduet di sukira. hahaha. Di akhir lagu dengan bangga author mengatakan Sungmin oppa menyanyikan lagu sudah dengan penuh serak seperti orang akan menangis. Mungkin lebih tepatnya sudah menangis ( Sungmin oppa dari awal tahun baru sampai hari ini jadi nangisan ya? Berapa kali kita nemuin foto / video  Sungmin oppa menangis tahun ini? Mungkin hampir 5 atau lebih.. kkk) Author gak tahu apa judul lagu itu lebih tepatnya, tetapi yang author dengerin banyak kata umma di lagi itu. Yah, lagu itu memang di dedikasikan untuk sang umma.

Percaya gak, gara-gara mendengarkan para dua oppa membacakan surat mereka dan menyanyikan lagu, banyak ELF yang chatting di box chatting bilang bila mereka menangis. Yah kalau tidak menangis pasti terharu. Author sendiri saja sampai menangis mendengarnya. hahaha.. Enak banget lagunya. Author gak bohongdeh. Kalau gak ercaya lihat aja nanti.. hahaha..

Lagu selanjutnya yang mereka mainkan adalah lagu yang di dedikasikan untuk sang ayah. Lagunya juga enak banget. Setelah itu, Sukira menyalakan lagu yang didedikasikan lagi untuk orang tua. Ada sekitar 3 sampai 5 lagu yang di setel untuk memberikan rasa dan ucapan terima kasih kepada kedua orang tua. Dedikasi terbaik bagi seorang DJ.. kkk.. I hope their parent’s watch them today.

TAHU GAK SATU HAL YANG AUTHOR BANGGAKAN MENJADI SEORANG ELF YANG MENCINTAI SUPER JUNIOR?

Mereka sangat bangga dengan orang tua mereka. Dedikasi yang mereka berikan sangat sangat sangat dan sangat BESAR untuk kedua orang tuanya. Dan inilah satu hal yang paling author banggakan menjadi seorang ELF sejak awal author menjadi seorang ELF ! Mereka sangat-sangat menyayangi orang tua mereka dan saudara kandung mereka. Walaupun mereka dengan orang tua mereka ada yang memiliki sedikit masalah, mereka tetap memberikan yang terbaik untuk orang tua mereka.

Author kasih contoh :

1. Leeteuk oppa = Kemarin Leeteuk oppa bilang kalau saat SD dia itu sangat membenci ayahnya karena ayahnya sangat keras. Tetapi dia memberikan yang terbaik untuk orang tuanya menjadi seorang yang sukses dan membahagiakan kedua orangtuanya.

2. Hangeng oppa = Orang tuanya sangat jauh di China. bisa juga di katakan pedesaan di China. Dan ia memberikan sebuah kedai untuk ibunya di tengah kota agar Hangeng oppa tidak khawatir dengan keadaan orang tuanya disana.

3. Yesung oppa = seseorang yang takut dengan appanya. Ia sangat takut pada appanya sejak kecil. Tetapi setelah mendengar appanya kecelakaan beberapa tahun yang lalu ia tidak ingin takut lagi dan mendekat pada appanya. Ia memberikan apartement di dekat dorm untuk orang tua dan jongjin adiknya supaya tidak tinggal terlalu jauh dari Yesung oppa. dia memberikan kedai utnuk orang tuanya. Dan yang paling terakhir toko kacamata WHYSTYLE untuk appa tercinta.

4. Sungmin oppa = kalau sering lihat sukira pasti tahu bagaimana ceritanya. Appa pernah mengirimkan surat untuk Sungmin oppa. Sampai sang appa menyuruh membuat sebuah akun twitter. Yah, sekarang dia mempunyai akun twitter dengan username @imSMl . *Pumpkins&vitaMins seneng tuh , author juga seneng*

5. Donghae oppa = Kalian semua pasti tahu sedekat apa Donghae oppa dengan sang ayah. Dia berharap bisa memberikan gaji pertamanya untuk sang appa. Tetapi takdir berkata lain. Sang appa meninggal sebelum ia sempat memberikan gaji pertamanya untuk appanya. Sebelum itu, appanya sampai memberikan semacam wasiat untuk Leeteuk oppa untuk menjaga anak bungsunya itu. Dan sampai sekarang Leeteuk oppa tetap menjaga Donghae oppa dengan baik.

6. Eunhyuk oppa = Eunhyuk oppa ini menyimpan foto keluarganya di dalam sebuah album kecil yang selalu ia bawa kemana-mana. tak jarang Eunhyuk oppa ngetwit tentang dia dan orang tuanya. Seperti tadi sore. Yang punya twitternya Eunhyuk oppa pasti tahu.

Dan yang lain-lain.

gimana? Betapa mereka sangat menyayangi Orang tua mereka. SS4 di paris , para orang tua datang kesana untuk melihat anak-anak mereka tampil. Betapa bahagianya pastinya. hahaha

I PROUD TO BE ELF 

Siapa yang tidak bangga menjadi seorang ELF kalau Super Junior seperti ini. TOP banget deh mereka ini. Membuat kita benar-benar tidak berhenti tersenyum bangga untuk mereka semua.

ini link yang mau lihat mereka baca surat untuk orang tua mereka dan menyanyikan lagu untuk umma mereka..

Oke, Author pamit lagi ya.. Gomawo, Annyeong Jumuseyo🙂

3 thoughts on “Sungmin and Ryeowook Sukira 120508

  1. onnie, itu seharusnya i AM proud to be an elf. kurang “am” nya. maaf loh onnie tp aku cma mau ngebenerin aja😦 soalnya di post2 lain jg onnie salah. maaf loh onnie miaaaaan😦

BE A GOOD READER GUYS ! PLEASE COMMENT IN HERE :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s