Sabtu-Minggu :)

Annyeong haseyooo..

Annyeong annyeong.. *joged joged* (sabar yaa)

Author kembali dengan wajah gembira nih… Setelah dua hari di gunung, sekarang author dalam masa yang seneng banget.. Kalian tahu kenaapaaa???

Karena hari ini author sudah sampai di rumah.. hahahaha

(Darimana thor? Emangnya habis apa kok kayaknya habis lepas dari stres banget?)

Oke, author akan mendongeng (ah males) kagak ?! Author cuman becanda kali..

Oke, lanjut aja (dari tadi oke mulu ya? | serah gueh)

Yak, jadi kemarin itu author plus keluarga naik gunung gitu.. Tempatnya tinggi dan sangat dingin. Di daerah Probolinggo sana (mana tuh? | jawa timur, deketnya songa.. ngerti gak? gak ngerti lu berarti gak keren banget) Tempatnya keren sih.. sepi, dan sangat menyenangkan.. Gunungnya sangat tinggi dan sejuk (sejuk apa dingin sih? | tergantung jamnya, lu dari tadi tanya mulu, bosen aku jawabnya)

Tapiiii, di sana itu bikin aku bener-bener stres setengah abad.. seriusan aku gak bohong *liat mukaku jujur kan? polos kan?* GAK ADA SINYAL BUAT PROVIDERKU !! SERIUSAN ITU NAMANYA MUSIBAH SEMENTARA ! yang ada cuman sinyal dari Blackberry nya bapakku. Alhasil, blackberrynya aku sita selama 2 hari disana. Dan sebelnya lagi yang bisa ke buka cuman 1 doang. TWITTER DOANG ! kalo cepet sih gak masalah, toh hidup gueh sekarang juga di twitter.. hahahaha.. Aku mulai jalan jalan keluar hotel sambil main blackberry bapakku doang. Handphoneku? aku airplane mode. kkk biar kerasa di pesawat 2 hari gitu deh.. hahaha.. (becanda yang di pesawat 2 hari, gak bayang yang itu)

Aku mulai biasa aja dengan twitterku, tiba tiba di tengah sore, sekitar jam setengah 5, gueh kembali di kejutkan dengan sesuatu hal yang sangat sangat sangat MENYEBALKAN !! TIMELINE TWITTER KU GAK JALAN ! kalau gak jalan doang sih gak masalah.. LAH INI GAK BISA DI BUKA JUGA !! OH MY GOD !! sedihnya itu gak berujung.. alhasil, aku cuman bisa buka mention..

Waktu acara di home stay, feelingku bener-bener gak enak. Baru sadar kalau ada SS4 TOKYO, aku bener-bener syok setengah mati. Gak ngikut dari awal. Tahu kabarnya aja gak sama sekali. Aku bener-bener mau nangis. Feelingku bener-bener gak enak sama sekali.. Aku bener-bener ngerasa bakal ada sesuatu yang mungkin terjadi. Tapi waktu itu aku gak tahu apa. Serius gak ngerti apa yang bakal terjadi nanti. Aku pikir mungkin aku bakal kenapa kenapa. ya, aku yang bakal kenapa kenapa. bukan orang lain. Bukan sodaraku, bukan ortuku, dan bukan siapa -siapa. Tapi anehnya itu cuman kerasa gak hampir 30 menit. Akhirnya aku biasa lagi. Dan berpikir ah, gak ada apa-apa. Sampai larut malam Sekitar jam 12an aku baru masuk ke kamarku sendiri.

Dan saat itu, Timeline twitterku tiba-tiba bisa di buka. Aku gak nyari tahu sama sekali tentang SS4 Tokyo. Bener-bener gak nyari. Karena kalau aku tahu mungkin aku bakalan nangis karena ketinggalan. Tapi tanpa di duga-duga, aku penasaran sama twit nya orang. Gak kenal sih siapa, tapi itu di RT banyak orang. Terus karena itu dalam bentuk link aku akhirnya buka. Awalnya itu tulisannya itu “[120512 Super Show Tokyo Day 1 – About Sungmin’s Condition Today]” Nah loh !! Sungmin yang jadi beritanya. NAMANYA NGEFANS, PASTI LANGSUNG PINGIN TAHU KAN APA YANG TERJADI? Bener-bener deh. Akhirnya aku buka itu link sambil wajah penasaran.

Waktu aku baca.. AKU KEMBALI SYOK !! ASTAGA !! rasanya pengen banget nangis. Udah gak dapet kabar SS4, dapet berita kayak gini. Uh, serius aku cuman nelen ludah biar gak nangis. Serius, aku gak bohong. Aku masuk kamar mandi, terus baca berita itu sampai selesai. Akhirnya aku nyari berita itu ke tempat yang lain. Ada tulisan kalau dia jatuh 2 kali di stage.. OH MY GOD !! Dan lagi dia bilang kalau dia gapapa. ;( nangis bacanya sumpah.. Gak ada satu orang pun yang ngasih tahu aku kalau dia jatuh. Tapi untung setelah aku nge-twit sesuatu, temenku bilang kalau memang dia jatuh. Dan dia jatuhnya waktu saat detik-detik aku punya feeling gak enak itu. Kerasa banget rasanya. rasanya mungkin karena mau dapet berita itu jadinya feelingku bener-bener gak enak..

Rasanya kapok banget gak ada internet kayak kemarin. Asli deh.. aku gak bohong.. Rasanya aku gak mau ninggalin sedetik pun berita tentang mereka. Tangan siwon kemarin juga cedera. Kasihan dia.. Tapi mereka bener-bener bekerja keras sekali. sampai kayak gitu.. hiks..

ini linknya yang mau baca berita tentang kondisi sungmin..

http://www.twitlonger.com/show/hcs29c

Terus hari ini, tepatnya sore aku akhirnya pulang ke surabaya.. Yah, akhirnya pulang.. Setelah berstres stres ria tanpa internet, akhirnya bisa internetan lagi. Dan lagi aku kembali di kejutkan dengan berita SS4 TOKYO.. Semuanya beda dari SS4 yang sebelum–sebelumnya.. hiks.. sangat menyedihkan. Dan karena jarang ada yang memoto rasanya makin envy aja bacanya.. hahahah..

Lagu-lagunya banyak yang baru. lagu yang baru, di album Opera-Way di nyanyiin waktu akhir konser. Teuki main drum, lagu yesung, kyuhyun, eunhae beda. dan satu lagi yang bikin aku mangkel segala mangkel adalaah !! AKU BARU TAHU KALAU MINWOOK DUUEETTT !!!! I’m freaking mad waktu baca.. Padahal aku sueneng setengah mati kalau MINWOOK itu DUET !! rasanya rasanya pengen banget nangisnya gak bisa biasa.. eunhyuk buka-bukaan, jadi kayak siwon. hahaha.. gapapa sih, habis bosen kalau yang kayak gitu cuman siwon.. tapi aku tidak berharap yang seperti itu adalah Sungmin ! uh, aku harus kesana kalau dia akan melakukan itu.. *eh, becanda yang ini* Tapi untung saja yang sekarang gak kelewat sama sekali.. eh gak tahu sih.. aku jadi lupa sendiri.. kkk..

Sudah segini dululah curhatanku.. sekarang aku jadi ngantuk (gak ada hubungannya) Oiya, FF ku belum selesai lagi.. gak ada waktu buat nyelesain.. sedih banget rasanya.. apa lagi kalau kayak gini.. hiks.. semoga minggu depan udah bener-bener beres yang judul itu.. AAMIIN !!

Thanks for reading.. kkk.. Annyeong jumuseyoo.. :3

BE A GOOD READER GUYS ! PLEASE COMMENT IN HERE :)

