Anan Magazine – Kyuhyun Interview

Annyeoong..

Author balik lagi… Admin nemu yang interviewnya Kyuhyun.. Tapi pakai bahasa indonesia.. hiks..

yeeyy..

Masih mau baca? Oke.. author post-in sekarang.. kkk..

Happy reading…

 

Anan Magazine – Kyuhyun Interview

 

Tidak kenal takut? Magnae tak terkalahkan-Kyuhyun. Mencapai hasil pertama, sebelum bermain-main.
Lahir pada 5 Februari 1988. Di dalam talk show, ‘Radio Star’, bahkan para senior tidak dapat menahan lidah tajamnya ketika berbicara. Di bidang menyanyi, dia telah berpartisipasi dalam OST di banyak pertelevisian. Sekarang, Dia aktif bermain sebagai peran utama di musikal. Pada saat ini masih bermain di musikal ‘Catch Me If You Can’, Kyuhyun yang memainkan berbagai peran seperti dokter, guru dan seseorang yang profesional sebagai penipu berkata, “Karena musikal di adaptasi dari film yang menyenangkan, jadi ketika aku menerima pemberitahuan tentang casting, aku sangatlah senang. Di antara berbagai peran, berperan sebagai pengacara membuatku sangat gugup, karena pendidikan yang ku terima saat masih muda dipengaruhi oleh ayahku, ambisiku dulu pernah ingin menjadi pengacara.”

Gunakan sebuah ungkapan untuk menggambarkan Super Junior? “Happy Friends”
“Kami benar-benar tidak punya waktu untuk tenang. Jika ada kamera di dorm kami, kami bisa membuat setidaknya dua jam bernilai di suatu program. Sebenarnya selama rekaman dan acara, bahwa ikatan keduanya terlihat alami. Meskipun orang mungkin berpikir bahwa kami adalah grup yang berisik, tetapi itu adalah pesona kami.”
Meskipun ia adalah magnae (termuda dalam grup), tetapi kepribadiannya seperti ahjusshi (orang tua). Oleh karena itu ia mengatakan bahwa ia tidak seperti magnae.
“Kadang-kadang ketika berbicara tentang magnae, anggota yang lebih tua akan melakukannya. Tapi aku akan bercanda, dan menggunakan kata-kata tajam, serta bahasa santai dan sebuah tindakan.”

 

Tidak ‘kah anggota lain akan marah?
“Tentu saja tidak. Meskipun terkadang hal itu akan menyakiti hati mereka, tetapi biasanya member lain hanya akan tertawa karena sebuah kedewasaan. Tetapi jika sedang serius, aku akan mencerminkan sebaliknya, mendengarkan member lain, melakukan aegyo, dan patuh sembari menunggu waktu yang tepat.

 

Ketika ditanya tentang tipe idealnya, Kyuhyun mengatakan “Seorang gadis yang suka memikirkan orang lain.”
“Sebagai contoh, jika yang lain ingin makan kimbab, bahkan jika kamu ingin, bahkan sangat ingin makan makanan jepang, kamu akan tetap pergi dan makan Korean Kimbab bersama. Tipe gadis yang seperti itu. Karena aku tipe orang yang suka membuat keputusan, dan sangat tegas dengannya. Jadi, mungkin akan membuat orang lain merasa lelah.”

 

Di antara para member, siapa yang paling cocok diajak berkencan/berpacaran?
“Donghae! Dia terlihat sangat lembut dan banyak yang menyukainya. Tetapi, jangan menikah dengannya, karena ia terlalu polos dan naif, dia mudah ditipu (tertawa). Jika menyangkut pernikahan, maka pilihan yang tepat seharusnya Leeteuk, ia tampaknya mampu menangani semuanya dengan baik dan tahu segalanya.”

 

Lagu apa yang membuatmu semangat?
“Lagu You & I dari sub-unit Super Junior Happy. Ini adalah lagu cinta yang manis dan membuat kalian sangat baik. Jika aku mendapatkan kekasih, aku berharap wanita itu mendengarkannya. Kami berdua, selamanya bersama~ (둘이 영원히 함께 둘이) di ambil dari lirik lagu You & I.”

 

ANAN Magazine issue No. 1807
Magazine scan and chi t/n by MyKry
translated to English by @kikiikyu
Credit : detikkorea

v : IniSajaMo

 

BE A GOOD READER GUYS ! PLEASE COMMENT IN HERE :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s