HAPPY 6TH ANNIVERSARY ELF !!!

Anyeooong haseyoo..

HAPPY 6th ANNIVERSARY ELF !!

Entah pantes apa gak aku di panggil ELF oleh kalian. Aku baru mengenal SUPER JUNIOR tahun kemarin. Dan aku masih belum setahun menjadi seorang ELF ! Astaga, kalo ingat ingat itu rasanya aku malu sendiri. Ne, harusnya aku bisa menjadi seorang ELF saat album SORRY SORRY, tapi karena pengetahuan yang sedikit tentang SUPER JUNIOR, aku mengurung niat untuk menyukai mereka. Tapi September tahun kemarin adalah sebuah awal untuk author sendiri menjadi seorang ELF yang benar benar ELF ! Ne, I PROUD TO BE ELF !

 

Bukan waktu yang sebentar mengenal mereka. Penuh cobaan. banyaknya antis korea di luar sana yang membuat aku marah pada mereka. Cobaan apa? Ngebash. Ya, banyak yang gak suka seorang Bi menjadi Kpopers. Dan di ejek. Tapi karena pada dasarnya aku adalah seorang yang sangat cuek, aku rasa itu bukan hal yang susah untuk aku berkata, APA URUSANMU? INI HIDUPKU ! DAN AKU MENYUKAINYA !

itu baru di sekolah. Orang-orang babo yang dengan tidak sopan mengambil laptopku dan menunjukkan ke isi kelas. Dan aku? aku hanya bisa mengambil, dan membanting gadget orang itu. Kok berani? ya, itu privasi kan? aku punya hak privasi. Dan aku tidak peduli dengan ocehan mereka. Apa aku malu? Malu karena apa? Aku seorang Kpopers? Aku seorang ELF? aku rasa itu bukan sesuatu yang membuatku malu. AKu tidak telanjang di depan mereka, untuk apa aku malu untuk menjadi seorang ELF? ELF adalah KELUARGA ! Ya, mereka semua adalah keluargaku. entah itu ada di amerika, arab, eropa, korea, thailand, jepan, china mereka tetap saudaraku. WE ARE FAMILY GUYS !

di bash di twitter pribadi. kalau kalian yang kenal aku sudah agak lama, kalian psati tahu apa nama twitterku sebelumnya. Twitter itu memang masih aku pakai, tetapi itu untuk aku dan orang orang yang tidak bisa menghargaiku menjadi seorang Kpopers. Hah, seperti mereka sudah sangat keren aja bisa ngebash seenaknya. Karena itu aku membuat satu akun twitter lagi dengan nama koreaku. hahaha.. (apakah itu kebodohanku? mungkin)

aku tidak suka harga diri seorang kpopers rusak hanya karena hal kecil semata. Mereka yang hanya bisa ngebash belum tentu tahu dengan dunia di korea. Yah, mereka hanya memandang sebelah mata. Mungkin aku dulu seperti itu, tapi dulu memang aku belum mendengar sedikitpun dari lagu korea. Sumpah aku gak bohong ! aku belum dengar lagu SORRY SORRY saat itu. Tetapi saat mendengarnya, aku tidak prenah melakukan itu, walaupun aku belum menjadi seorang ELF !

Oke, ELF, my family.. Aku benar-benar mencintai kalian. Ntah kalian adalah Angels, Petals, Gengfans, Clouds, Camomiles, Shinfriends, Pumpkins, Jewels, ElFishy, Siwonests, Snowers, Ryeosomnias, Sparkyu. Kita semua tetap satu. kayak Indonesia. pulaunya banyak tetapi namanya tetep Indonesia.. Dan nama kita adalah EVERLASTINGFRIENDS ! SUJU + ELF = 1  :)) kalian percaya itu? Ya aku sangat percaya itu. Dan aku sangat bangga menjadi salah satu dari kalian semua ELF !

Karena ELF aku percaya bahwa aku kuat seperti mereka. Karena ELF aku yakin aku bisa menjaga URI SUPERMANS ! Dan karena ELF aku percaya bahwa SUPERMANS selalu menjaga kita dalam kondisi apapun. ketemu langsung? gak perlu. Tambah capek kalau di suruh muter muter Seoul-Surabaya doang. hahaha.. Karena ELF aku mempelajari bahwa pengorbanan seorang ELF itu tidak mudah. Karena ELF, aku punya sesuatu yang aku banggakan. Karena ELF aku punya teman dari luar negeri. Karena ELF aku belajar bahasa inggris lebih giat. Karena ELF aku percaya dengan masa depanku.

 

sekali lagi, I PROUD TO BE ELF !! HAPPY 6th ANNIVERSARY GUYS !!  Wish we always together forever🙂

Itu tadi sedikit cerita dari author untuk para ELF ! Semoga bermanfaat dan di beri kekuatan untuk membacanya *plakk* Sebenarnya masih super banyak lagi, tapi karena bingung mau nulis apa, untuk sementara itu dulu deh yang di tulis author untuk kalian semua🙂

Gomawo for reading guys..🙂

 

BE A GOOD READER GUYS ! PLEASE COMMENT IN HERE :)

