Thank you

Annyeong Haseyo all..

Wanna read this? hahaha.. Ini cuman curcol kok.. Bukan ff.. Terserah mau baca apa gak.. hahaha.. Tapi kalo di baca tetep komen yaa *angguk angguk sendiri*

 

Hng, di mulai darimana yaa ceritanya? Mungkin harus di awali dari awal buat blog ini.

Aku buat blog ini karena liat banyak ELF yang pakai blog di wordpress. And some friends said kalo wordpress itu lebih gampang di atur daripada blog yang lain. Dan aku pun mencoba buat bikin juga. Hahaha.. Dan aku harus bilang emang mereka bener. GOMAWO yaa yang ngasih tahu aku🙂

 

Kedua, aku pingin banget karyaku di baca orang banyak. Blog ini bener bener belum 2 bulan, dan karena aku gak ada kesibukan selama dua bulan ini, aku berupaya setiap hari buat ngepost apa yang aku punya. hahaha. Dan untuk bulan Mei kemarin terwujud sudaah. hahaha. Kalau kalian lihat di kalender di blog ini, bulan kemarin itu aku banyak banget buat ngepost. Jadi hobby deh.. hahaha.

 

Yang datang awal emang super dikit, sampek aku nyari-nyari cara supaya blogku ini di datengin banyak orang. Minta bantuan temen di twitter, sampek minta saran sama mereka. Dan astaga, di sambut baik sama yang mereka. Mereka kasih saran dan tukeran promosi blog. (gomawo banget deh pokoknya)

 

Awal FF disini cuman 4 judul doang. Dan sampai sekarang juga masih 8 judul. Aku awalnya bener-bener mikir mungkin gak ada yang baca karena jelek. Uh, akhirnya aku benar-benar habisin waktu buat ngetik ff sampek aku bener bener merasa bagus. Dan sekali lagi aku mencoba promosiin diri lagi. Kali ini promosi bukan lewat twitter aja, fb pun jadi sasaran. Hahaha.

 

Percaya atau gak, aku sudah tahun gak buka FB. Lama bangetkan? Begitu buka, gak bisa cara pake yang namanya FB. Kenapa gak buka FB? Karena masalah batinku. hahaha. Setelah itu aku berani buka FB karena blog ini lagi. (THUMBS UP FOR MY BLOG) *gaje* disana aku pun jadi mau nyari temen-temen ELF yang lain. Dan untung mereka menerima dengan senang hati🙂 kkk..

 

Mungkin para readers juga sudah tahu, kalau blog ini menerima request-an FF. Aku sangat berterima kasih buat kalian semua yang udah requestannya ke aku. Sungguh aku bener-bener terharu. Aku gak bohong. Kalian percaya sama aku sampai mau ngerequest ke aku. Keep request guys.. Aku bersedia membuatkan sebanyak apa pun requestannya. Bisa lewat twitter, ataupun lewat box comment.

 

Aku bersyukur banget banyak yang suka sama FF bikinanku. Serius deh, aku gak bohong. Banyak yang support aku karena FF juga. Gak dari ELF aja. pokoknya yang visit deh, mereka banyak yang nyupport lewat twitter. Aku benar benar bersyukur.

 

Guys, ini semua terjadi karena dorongan kalian semua loh.. Apalagi yang comment juga. Wes, semakin bersemangat deh aku. Hahaha.

Thank you guys who visit my blog.. I hope you all like my posts xD thanks for your support guys.. I really need your support. And keep suport me🙂

hahaha.

 

Tapi dengan berat, aku bakal posting terus dan akan penuh ff sampai sebelum aku start masuk kuliah. Kalau kuliah kan pasti udah sibuk. Gak mungkin tiap hari atau tiap minggu  kayak waktu libur. Tapi jangan khawatir, aku akan terus bikin ff buat kalian semua. Jadi walaupun kalian masih request, request itu masih tetep aku terima dan tetap aku buat. Ntah itu kapan aku ngepostnya. Pokoknya pas lagi gak sibuk aja dan aku pasti AKAN NGEPOST FF UNTUK KALIAN SEMUA🙂 Hahaha.🙂

 

Sudah ah, lagi lagi aku banyak bacot. Saking senengnya nih banyak yang dateng ke sini🙂 hahaha. Keep visit guys. I always waiting for your comment in every post🙂 gomawo guys. I love you

 

Bi🙂

 

 

BE A GOOD READER GUYS ! PLEASE COMMENT IN HERE :)

