SUPER JUNIOR – SPY MV TEASER OUT !

 

 

Annyeoooong !! woohooo !!!

6jib habis ini ngeluarin repackage nih..  Di dalam album repackage yang baru ada 4 lagu baru. Sudah pada tahu kan? kkkk…

1. Spy

2. Haru

3. Only U

4. Outsider

Gak bisa nunggu lama nih.. Gak sabar sama sekali..

 

Yang ngeluarin MV lagunya SPY seperti nama album repackagenya.. Beda banget deh sama model mv nya mereka (sepertinya… kita tunggu saja besok)

 

Lihat dari model rambut mereka, berasa model jaman 80-an.. Dan model James Bond yang keren mati itu. Akhirnya jadi kenyataan juga mimpi author lihat mereka bawa pistol. AAAAA… Apalagi Sungmin sama Yesung… Kereeen Abiiiiis !!

 

Jerit – jerit liat Yesung sama Sungmin (apalagi di akhir teaser ada mereka cuman berdua)

Ketawa lihat model rambutnya Leeteuk (asli gak jelas, belah tengah gitu)

Lee Broda !! Kalian memenangkan hati ku lagi karena kali ini kalian di tengah untuk kesekian kalinya.. Menyenangkan abiiis !!! XDDDD

Kangin juga… Semua deeh.. XDDD

 

Liat pertama gara-gara di beritahu sama Rere-unni.. Terus waktu lihat karena masih puasa dan baru bangun 1 jam-an, waktu teriak gak bisa teriaaak… akhirnya cuman gulung-gulung di kasur sambil nendang tembok /perusak abis/  terus di refresh terus sampek merasa gilanya udah cukup..

 

Udahlah segitu dulu aja cerita gak jelas dari author gaje sedunia ini… Yang baca jangan lupa komen yaa… Mian baru muncul dan belum ngeluarin FF satupun. Masih hiatus nih.. Tapi buat berita-erita suju terutama sungmin masih tetep jalan kok.. Hahaha..

 

Gomawooyooo…

Bi XDDD

BE A GOOD READER GUYS ! PLEASE COMMENT IN HERE :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s