SPY MUSIC VIDEO

setelah bertahun tahun lamanya kita menunggu, dari panasnya terik matahari hingga yang nggak nggak erjadi… hingga para korban menjadi taruhannya (ini apa sih?)

AKHIRNYA, MV SPY KELUAAAAR !!!!

(brb sujud syukur)

KEEERREEEEEEN !!! AAAAAA !!! KEREN SEMUA !! GAK ADA YANG GAK KEREN !! APALAGI SUNGMIIIN !!! AAAAAAAA…. PARTNYA SUNGMIN ASDFGHJKLQWERTYUIOP ABIS DAAAAH !! MATAKU SAMPEK GATEL PENGEN LIAT TERUS  !! APALAGI PARTNYA SUNGMIN YANG TERAKHIR !! BIARKAN AKU MATI DI TEMBAK SUNGMIN SEKARANG JUGAAAA !!!

INI SANGAT M E N A K J U B K A N !!! (lebay gara gara sungmin, buat sungmin apa sih yang gak /plak)

baru ngecaps dua, dan itu semuanya punya sungmin doang… tapi aku mau bagi bagi ke gantengan suamiku… wkwkwkwk

ini yang pertama… astaga matanyaaaaaa…. *cinta matanya sungmin ><

dari awal suka emang yang paling aku suka matanya… kedua badannya.. wkwkwk

ini yang sebelum nembaaak.. aaaaaa…. berasa FBI deeeh… uhuk uhuk… KEREN SEMUAA !!! SUUUUUNGMIIIIIIIIIIIN !!! XDDDD

Sisanya ngambil dari twitter 🙂

GANTENG KAAAAAN !!!! AAAAAAA….. NUMBER ONE DAAAH !!! xD

Ada satu lagi yang bikin aku gimana gimana. EUNHYUK bikin aku gilaaaaa… ><

udah pake baju warna kesukaanku, senyumannya bikin aku kaget setengah mati. TAPI SUNGMIN TETEP NOMER SATU !! wkwkwkwkwk

oke segitu dulu deh… kayaknya ini masih terlalu pagi buat aku ngebacot disini… wkwkwkwk

annyeong 🙂

Advertisements

2 thoughts on “SPY MUSIC VIDEO

  1. waaaaa setujuuuuu… ><
    sungmin emang paling cakep..
    di MV ini dy HOT banget……
    aaaaaaaaaaaaaaaaaaah…………
    hhe

  2. hhmmmm.. abang eunhyuk tetap di hatiiiikuuu,, di hatiiikkuuuuu…
    MV nya bener2 DAEBAK. Gak rugi juga nungguin nya. wooowww O.o

BE A GOOD READER GUYS ! PLEASE COMMENT IN HERE :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s