HAPPY BIRTHDAY YESUNG OPPA !!

Annyeooong haseyooo…

AUTHOR KEMBAALI !!

Dan untuk mengucapkan Happy birthday for Yesung oppa..

yesung oppa, gomawo udah hidup selama 28 tahun untuk para ELFeu dan juga para Clouds… (tahun kor 29 tahun)

We always love you oppa… Saranghaeeyoooo… XDDD
agak sedih sih, karena pasti udah pada tahu kan kalo cafenya dia mau tutup tanggal 31 besok (kasih tahu kalo salah jangan di bash) padahal… Aku yang pecinta kopi.. hiks… belum kesana sama sekali… OPPA !!! LET MAKE A NEW CAFE WITH MEEE !!! xDDDD
AAAH, I really love coffee.. kkk *gak ada yang tanya*
di balik kesibukan author di rumah untuk persiapan ospek dan karena gak ada pembantu di rumah *sedih* author gak lupa buat nungguin hari ini buat yesung oppa doang.. gak kayak kibum oppa kemarin, setelah ngetweet langsung ngacir.. (maklum, lagi dalam masa masa berkabung karena hape gak bisa di pake) hiks..
What should i do now?

karena gak bisa gambar kayak yang lain, jadi gak mungkin ngeposting gambar..
karena gak ada hape, gak bisa liatin puding coklat yang aku bikin beberapa hari yang lalu (pamer)

kalo gitu sebagai kado buat yesung oppa aku mau kasih foto – foto buat para clouds yang udah mampir kesini…

 

biodata yesung oppa

nama asli : Kim Jongwoon
nama stage : yesung
TTL : Cheonan, 24 Agustus 1984
TB / BB : 178 / 64 cm / kg
Gol darah : AB
Saudara : Kim Jongjin (dongsaeng)

29 Facts of Yesung oppa :

1. Terlahir dengan nama Kim Jong Woon.
2. Hidup bersama ayah, ibu, dan 1 adik laki-laki bernama Kim Jongjin yang usianya berbeda 3 tahun dengan dirinya.
3. Warna favoritnya merah.
4. Sangat menyukai musim gugur.
5. Username twitternya adalah @shfly3424.
6. Nama panggungnya Yesung diambil dari “Yesulgaui Seongdae (예술가의 성대)” yang berarti “Art of Voice.”
7. Yesung memiliki jari-jari tangan yang pendek. Salah satu member mengatakan bahwa Yesung mempunyai tangan yang terjelek diantara member lainnya karena Yesung memliki telapak tangan yang besar sementara jari-jarinya terlalu pendek sehingga tidak seimbang.
8. Pernah suatu waktu, Yesung sedang berjalan-jalan, kemudian salah satu ELF menanyakan apa yang sedang ia lakukan, lalu ia menjawab bahwa ia lupa jalan pulang menuju ke dorm. Akhirnya Yesung dituntun oleh ELF tersebut pulang ke dorm.
9. Dia seorang AB-line, seperti Heechul oppa
10. Kebiasaan aneh Yesung adalah memegang philtrum (lekukan pada bibir bagian atas) para member sewaktu mereka sedang tidur karena menurutnya para member sangat polos dan lucu saat tidur,
11. Saat Super Show 4 di Osaka pada tanggal 10-11 Desember, hidung Yesung terkena tongkat Donghae sehingga ia pergi ke backstage lalu kembali dengan hidung yang kemerahan.
12. Siwon berkata bahwa jika ada Yesung di belakangmu, auranya menjadi berbeda. Kangin menanggapi pernyataan tersebut dan mengatakan “Seperti Asassin.”
13. Yesung ingin pergi berbulan madu ke Kanada.
14. Saat Yesung masih bersekolah, ia mengubah warna rambutnya menjadi kemerahan. Karena peraturan di sekolahnya tidak memperbolehkannya untuk mewarnai rambut, Yesung memakai helm di kelas. Saat gurunya bertanya, Yesung bilang bahwa kepalanya terlalu besar sehingga helmnya tidak dapat lepas. Oleh karena itu, Yesung dijuluki si kepala besar.
15. Waktu Yesung masih duduk di bangku SMA, ia sangat ingin membeli radio. Karena tekadnya itu Yesung menabung uang jajannya selama berbulan-bulan sampai akhirnya Yesung dapat membeli radio. Namun, setelah membeli radio tersebut nilai-nilainya menurun dan akhirnya ibu Yesung membuang radio tersebut. Yesungpun menangis sejadi-jadinya dan berencana untuk kabur dari rumah.
16. Saat tidur, Yesung mempunyai kebiasaan berpindah tempat setiap 20 menit ke kasur member lainnya. Hal ini terjadi jika mereka sedang menginap di hotel. Bahkan Yesung sampai mempunyai mastercard agar dapat masuk ke kamar member lainnya. Tidak hanya menginap di kamar member lainnya, Yesung juga meraba-raba philtrum para member.
17. Yesung hobi mengoleksi kalung, anting dan gelang yang harga-harganya sangat mahal.
18. Yesung sangat iri kepada Heechul karena Heechul dapat bermain dengan kucingnya. Akhirnya Yesung memutuskan untuk membeli seekor kura-kura seharga 300.000 won yang diberi nama Ddangkoma. Bukannya menyenangkan, Yesung malah tambah bosan karena kura-kuranya hanya diam didalam akuarium.
19. Di kamar Yesung terdapat hair dryer, catokan dan bando pink bergaris-garis yang dipergunakan untuk mencuci muka sehingga para member tidak perlu membeli barang-barang tersebut karena bisa meminjam dari Yesung.
20. Pelajaran favorit Yesung adalah Penjas dan spelling, dan pelajaran yang paling tidak disukainya adalah Matematika.
21. Lagu “It Has To Be You” yang dinyanyikan olehnya menuai banyak penghargaan dan pujian sepanjang tahun. Fans berkata bahwa lagu tersebut dinyanyikan dengan sangat baik oleh Yesung dengan karakter dan penghayatan yang sangat baik.
22. Karena dalam film tersebut scenenya sangat sedikit, saat member lain ketika dilempari poop berteriak “Aaaarrghh”, Yesung malah berteriak “Eomma”. Katanya ia takut ibunya lengah sehingga tidak memperhatikannya, jadi Yesung memanggil Eomma siapa tahu ibunya mendengar.
23. Restoran Babtols sendiri sudah ditutup oleh Yesung karena ia kasihan dengan ibunya yang kecapekan. Sebagai gantinya, Yesung mendirikan sebuah kedai kopi bernama Handel & Gretel yang resmi dibuka pada tanggal 26 Juli 2011 di daerah Gangnam, Seoul dekat gedung KBS dan Kedutaan Besar Indonesia.
24. Pada awal debut, Yesung dianggap sebagai orang yang pendiam. Sifatnya yang aneh dan cerewet mulai terungkap lewat reality show EHB ketika Yesung sedang melakukan tarian octopus. Seharusnya panjang ukur setelah melakukan tarian octopus semakin bertambah, namun ketika diterapkan pada Yesung malah berkurang.
25. Ketika kecelakaan yang menimpa Leeteuk, Shindong dan Kyuhyun pada tahun 2007, Yesung menangis terlebih setelah mengetahui keadaan Kyuhyun yang sekarat. Yesung berkata kepada Kyuhyun bahwa jika Kyuhyun sadar ia berjanji tidak akan memarahi Kyuhyun meskipun Kyuhyun menjahilinya.
26. Yesung bermain di drama musikal South Korean Mountain Fortress, Spamalot dan Hong Gil Dong.
27. Yesung pernah dimuat dalam majalah Swiss “Blick” yang menyatakan bahwa dirinya adalah anak dari presiden Korea Utara Kim Jong Il, Kim Jong Woon. Headline utama dari majalah tersebut mengatakan bahwa sang presiden akan emyerahkan kepemimpinannya kepada sang anak.
28. Pendidikan Yesung : Boochunduksan Preschool, Cheonanchungsoo ES, Boosung JHS, Byungchun SHS, Chungwoon University kemudian dipindahkan ke Sunmoon University. 90. Yesung lulus pada tahun 2009 dari Sunmoon University (Broadcast Music Major)
29. Di cyworldnya, Yesung mengaku pernah hampir mati sewaktu tenggelam ketika ia masih duduk di bangku SD.

 

 

 

 

 

 


Aku ini selain pumpkins, aku juga clouds looh.. Karena Yesung oppa itu bias keduaku.. Kekekeke.. Kenapa aku suka yeusng oppa? Dari fisik dulu ya? aku suka sama matanya dia yang sipit, sangat tajam dan teduh. Entah kenapa kalo liat matanya itu bikin aku tenang gitu. Senyumannya juga, walaupun cuman di tarik sedikit aja, aku bisa dengan hebohnya teriak-teriak.. tapi masih kalah sih sama sungmin.. (thor, ini kan ultahnya yesung oppa, biarkan dia menang sehari aja napa sih | oke lah) Suaranya merdu, kalo ini gak ada yang ngalahin dari kelima biasku, dia paling T O P D E H.. wkwkwkwk… lagu solo nya dia yang paling aku suka ada tiga, Love really hurt, It has to be you, sama yang paling baru her over flower.. Keren banget deeh.. wkwkwk…

kepribadiannya yang 4D buat aku jatuh cinta juga sama dia. Percaya apa gak, dari sikapnya dia yang gak jelas itu maunya apa, dia itu benar-benar peduli sama sekitar. Bisa di bilang sensitif lah.. kalau ada apa apa, dia pasti langsung ngeh gitu.. keren kan.. Sebagai hyung nomer 3 di suju, dia bener-bener di sayang sama dongsaengnya walaupun dia selalu kena kejahilan para dongsaengnya, yah sapa lagi kalau bukan Kangin oppa, Eunhyuk oppa sama Kyuhyun oppa. Mereka paling demen yang namanya ngerjain hyung nya itu.. Tapi dia tetep sabar menghadapi semua dongsaengnya itu.. Seneng lah kalo punya oppa kayak dia. Plin plan dalam bertindak, tapi kalau punya satu tujuan, dia harus dapetin itu. Penyayang keluarga, terutama keluarga intinya (appa, umma, jongjin oppa) bener-bener WOW banget deh.. Selain itu, mungkin sifat mengalahnya juga..

Hng, sisanya rahasia.. :p wkwkwkwk

 


Sudah cukup segitu dulu deh buat ulang tahunnya si Yesung oppa. Semoga gak cepet-cepet wamil aja /plak
wkwkwkwk
aku cuman bercanda yang itu. Semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat oppa kita yang satu ini yaa..
Always love you oppa.. SARANGHAE JONGWOON OPPA🙂
Bi

BE A GOOD READER GUYS ! PLEASE COMMENT IN HERE :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s