[IMPORTANT!] VOTE SUPER JUNIOR and SUP3RJUNIOR! http://global.mnet.com/site/list.m

Related Post: 121230 Sungmin Blog Update: I love you~♥ Sungmin~~~

Title: Pretty flowers that came from Japan ♥

Sungmin 121230

Thank you for always sending pretty flowers to me ♥

Source: http://m.blog.naver.com/ittiban 
Translation by: 유진(Yoojin) (teukables)
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

View original post

Advertisements

HAPPY BIRTHDAY LEE SUNGMIN XDDD

 

hbd sungmin

 

 

Saengil Chukhaehamnida Sungmin oppa :3

 

Annyeooooong….

Author kembali membawa banyak kado… Hahahaha.. Kado apa? Bukan buat kalian kok.. Tapi buat Sungmin oppa. Hahahaha…

Hari ini, Malam ini… Detik ini *apaan coba* author akan kupas tuntas tentang Lee Sungmin Super Junior..

 

kasih foto dulu deh…

 

sungmin-1212282

 

Ganteng kaaaan :3 iyalaaah… Suamiku kan ganteng *amin hahahah XDDD

 

Oke, Mulai dari Biodata sama Facts about him dulu… Tapi gak banyak yaa.. Sedikit doang.. Karena bukunya di Malang.. Jadi infonya yang ada di laptop ajah…

Biodata :

Nama Lengkap : Lee Sungmin

Nama panggilan : Sungmin, Danghaebok (pumpkin), The Pink Prince

Tanggal lahir : 1 Januari 1986

Golongan darah: A

Hobi : Bela Diri, Nonton Film, Main Musik

Warna Favorite: Pink

Nama China: Cheng Min

Nama Fans : Pumpkins

 

Facts :

– Sungmin jadi peserta trainning SM Entertaiment setelah jadi juara 1 “SM Youth Best Selection Best Outward Appreance” pada tahun 2001. kemudian sungmin ditempatkan dalam satu kelompok R&B Tyhpon, Rose, Attack (TrAx) tetapi akhirnya grup ini buyar pada tahun 2003.

– Sama halnya dengan siwon, Sungmin berasal dari keluarga berada.

– Ayahnya adalah pemilik Perusahaan Sendbill. Di situs resmi perusahaan ini tertulis Super Junior yang menyanyikan singlenya.. dan sungmin yan membuat lagunya..

– Dari ke-13 Personil, Sungmin, Hangeng dan Siwon yang punya bakat dalam bela diri, bahkan hal ini juga membantu Dance Machine “Eunhyuk”membuat gerakan tari untuk lagunya.

– Dia sangat mencintai pink Setiap kali dia membeli sesuatu dia tidak akan melihat desain asalkan’s PINK ia akan membeli. —- Jadi Sungmin mengganti penutup telepon ke Pink. Sekali Sungmin memutuskan untuk mengubah gaya dan tidak mengenakan merah jambu, tetapi ketika ia membuka lemari ia menyadari bahwa kebanyakan pakaiannya merah muda, ia menyerah pada akhirnya tentang mengubah gayanya.

– Sungmin itu anaknya suka main computer, games and gitar. dan dia nggak suka minum alcohol

– Sungmin itu multi talented bgt Mulai dari sulap, pizza tosser, gita, wushu, taekwondo, bisa dilakukannya dengan sangat baik ^^

– Sungmin memiliki ukuran sepatu 38

– Sungmin mempunyai karakter yang kuat, yang pernah diperlihatkannya saat tetep bersikeras tampil meski kakinya dilanda cedera.

– Seperti anggota yang lain, Sungmin juga sibuk sebagai DJ Reckless Radio, main dalam serial film, & drama

– Sungmin adalah member dari semua Sub-Group Super Junior (SJ-M,H,T terkadang dia berpartisipasi dalam KRY juga)

– Jenis suara yang dimiliki Sungmin adalah tenor

– Serial TV/Film

  • President (2010, KBS TV2)
  • Sisters Of The Sea (MBC, 2005)
  • Banjun Drama (SBS, 2004)
  • Attack On The Pin Up Boys (2007)

 

Itu tadi sedikit Biodata dan Fakta Sungmin.. Gak bisa banyak banyak 😦

 

Oke dah sekarang Foto Foto… 5 Foto :

 

snowdrop-sungmin-121229-1

121108-ktr-sungmin-12

430951_464585073579473_762979666_n

2aaewyq

4ea816b365abb4933fbbdf9

 

 

Kado buat Sungmin 🙂

 

 

Ming's

[IMPORTANT!] VOTE SUPER JUNIOR and SUP3RJUNIOR! http://global.mnet.com/site/list.m

Title: Switching moods If you do your nails (,) it will be attracting attention like this ~~ thats why women does it ~~ ! ㅋ ㅋ you have to do it often for me ~~! keu-ang ~~!

Sungmin 121229

Source: http://m.blog.naver.com/ittiban 
Translation by: 유진(Yoojin) (teukables)
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

View original post

[IMPORTANT!] VOTE SUPER JUNIOR and SUP3RJUNIOR! http://global.mnet.com/site/list.m

Title: I love you~♥ Sungmin~~~

Sungmin 121230

Body: Oh yeah~~~ I am receiving love~♥
I’m receiving a lot! firm amount of love~~~

ehehe ♥♥
thanks~♡

I will eat it well and do well in year 13 too!

Sungmin 121230 1Sungmin 121230 2Sungmin 121230 3Sungmin 121230 4

Source: http://m.blog.naver.com/ittiban 
Translation by: 유진(Yoojin) (teukables)
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

View original post

PV Super Junior KRY – PROMISE YOU (SHORT VER.)

Annyeooooong….

Author kembali berfangirling…… hahahaha….

Rindu rindu rindu…. *cipok ming*

Berapa lama author gak bercengkrama disini? Yah lama lah pastinya… Lebih lama dari pada yang tak terduga (?)

Okay, cuss ajaa…

PV promise you kan udah keluar walaupun baru yang short.. Dan beruntunglah author belum balik ke Malang, jadi bebas mau fangirling-an disini.. hahahah

 

ini videonya…

 

 

Gimana? Lagunya enak banget yaa.. hahaha… Semuanya kalo di dengerin dengan hati itu selalu enak.. Hahaha… Keren… Kece punya lah… Ganteng pula.. hahaha… Tinggal tunggu kapan fullnya keluar terus lagunya… terus… liriknya juga.. hehehe… Ntar pasti aku posting…

 

KRY keluar…. Sekarang nunggu SJ-M keluar… AAAAAA…… gak sabar gak sabar gak sabaaar…

Lee Brodaa Hwaitiiiing ?!! (?)

Segitu dulu lah dari author… selamat menikmati guys… 🙂

[IMPORTANT!] VOTE SUPER JUNIOR and SUP3RJUNIOR! http://global.mnet.com/site/list.m

Merry Christmas^^ᄏᄏᄏᄏ
Thank you to my fans who came to our open studio although the weather is cold like this.
I couldn’t greet people who sat in the back..ㅠㅠ

Anyway, we had 2 hour together with Ming Rudoplh didn’t we~~~

I enjoyed it~~~

Sungmin Christmas

Source: http://m.blog.naver.com/ittiban 
Translation by: (ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚✧ ‏ (kyuminupdates)
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

View original post