TIK TOK TIK TOK

Annyeong haseyo….

Fiuuuh…. Sudah berapa lama author gak nulis disini yaa? kayaknya laaaamaaaa banget.. bikin kangen juga ternyata… hahaha1 bulan? 2 bulan? 2 bulan lebih kali ya? soalnya kayaknya yang paling baru itu author posting FF nya yang Kyuhyun itu… Hahaha.. Lama banget deh kayaknya.

Okay, btw…

Author mau bilang.. Mendeklarasikan sesuatu disini *cieelaah. Bahwa FF- FF disini secepatnya akan segera di beri password. Karena apa, ada seseorang dari fanpage di Facebook (gak sebutin sih yang mana kasian nanti) telah memplagiati FF author dengan mengganti nama judul. Menyebalkan bukan. Jadi jangan salahkan author kalau FF author akan di password segera.

Author juga mau berterima kasih untuk semua orang dan reader di blog ini yang udah mau bantu author untuk menangani ini semua. Terima kasih banyak untuk kalian, tanpa kalian author mungkin tidak akan bisa berdiri tegak seperti sekarang *sok busungin dada /plak

Jujur author kecewa banget waktu itu, kalau tahunya waktu di rumah sih mungkin author udah nangis gulung gulung di pojokan kamar. Tapi author tidak melakukan itu karena author tahunya tidak di rumah. Wkwkwkwk. Lagian author gak bakal ngelakuin itu. Waktu itu author sampai ngumpat sendiri, sampek dia gak minta maaf, orang itu gak akan mulus hidupnya. Wkwkwk. Tapi author mikir lagi, kalau aku doa gitu, aku juga bakal dosa sendiri. Wkwkwk. Tapi pada akhirnya masih belum ada konfirmasi bahwa dirinya bersalah dan meminta maaf ke author secara pribadi. Aku gak mau maksa sih sekarang. TAPI, kalau dia merasa bahwa SUDAH mengambil yang bukan HAK nya, pasti akan minta maaf sesegera mungkin. Aku gak dendam kok. Sama sekali. Soalnya dari kecil aku di ajarin supaya gak jadi pendendam /plak *semua kali thor. please.

Hng, untuk selanjutnyaaa…

Author minta doa yaaang suuuuper banyak yaa… Soalnya author mau maju beberapa langkah dengan nekat. Nekatnya gak bisa biasa. Tapi ini sebenarnya adalah kesempatan yang tidak mungkin pernah datang untuk yang kedua kalinya untuk author sendiri. Sempet nyerah, tapi malah dimarahin sama salah satu dongsaeng yang aku cintai dengan sangat (?) Semoga sebelum akhir Mei project ini selesai dan bisa di nikmati sama kalian para reader dari ujung ke ujung negara Indonesia.

Kemarin merasa tertantang karena ada incident itu. Jadi mau tidak mau, author harus segera menyelesaikan ini. Tapi itu tadi, author agak bingung bagaimana author melanjutkan kalau author masih merasa ciut sendiri. (oops. Sampek sini aja curhatnya)

 

Hahaha.

 

Untuk semuanya, author sekali lagi mohon doa yang banyak agar ini bisa selesai segera dan bisa di nikmati oleh kalian semua. Makasih untuk semuanya, semoga ini bermanfaat (sama sekali nggak tapi) Author undur diri. Love you all.❤

 

Bi

BE A GOOD READER GUYS ! PLEASE COMMENT IN HERE :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s