KEMERDEKAAN

Halo epribodeeeh~~

Lama gak nyentuh blog nih. Udah hampir 10 bulan dari pos terakhir kayaknya yaa aku gak nyentuh. Kangen ngetik bebas tanpa tujuan hidup, sedia bak isinya cuman komentar. Sebenerya lihat orang jaman sekarang, kebanyakan yang dibuka itu youtube, bukan blog orang lagi. Gak sedikit orang juga berkomentar di video, terus mereka jadi ngomong sendiri di depan kamera. Pernah kepikiran pingin nyoba, tapi kayaknya…………..gak akan aku lakuin selamanya. Malu banget kali di depan kamera ngomong sendiri, orang rumah ntar nyangka aku orang gila. Emang gak cocok ajalah sama akunya, bawelnya cuman bisa di tulis kalau nggak di tunda sampek dada nyeri-nyeri gitulah (-___-) 

Tapi, dasarnya buka blog aku mau bahas sesuatu nih. Tiba-tiba kepikiran gak jelas. Mungkin aku lelah, jadi semua hal yang gak penting pengen aja di lepasin. Topik kali ini, aku mau bahas tentang Hari Kemerdekaan. 

Continue reading

Advertisements