My Fan Fiction

Annyeeooong Haseyo..

Hai readers – visitors ! Especially K-Popers !

Suka baca Fanfiction? Di blog ini ada berbagai macam Fanfiction yang ASLI bikinan author sendiri.. mau baca? yang minat silakan baca😄 (gak tahu mau ngomong apa – berasa di panggung *uhuk)

Tapi kalau sudah baca jangan lupa ya, tinggalkan jejak yang kelihatan jangan gak kelihatan supaya author tahu siapa aja yang datang mengunjungi rumah keduanya author.. hehehe.. karena ini adalah blog pribadi jadi author harap kalian semua yang membaca Fanfiction harus membuat author senang *bunuh author pelan-pelan* hahahaha.. bercanda kok..

Ini Fanfiction yang sudah Author post di blog ini :

1. In My Dream 

Main cast : Kim Jongwoon, Lee Sungmin (cameo) (Super Junior) , Han Sungbi (OC)

2. Memories

Main cast : Kim Jongwoon (Super Junior), Kim Jongjin, Han Sungbi (OC)

3. A Week (Chapter)

Main cast : Kim Jongwoon, Lee Sungmin, All member Suju (Cameo) , Han Sungbi, Park Ririn, Park Minhyo (OC)

Part 1 

Part 2 – END

4. Reset

Main cast : Cho Kyuhyun (Super Junior) , Leejoon (MBLAQ) , Park Ririn (OC) ,

5. Gamsa :

Main Cast : Lee Donghae, Lee Sungmin, Cho Kyuhyun (Super Junior) , Park Minhyo, Park Ririn, Han Sungbi (OC) , Other Cast

Part 1  (No Password)

Part 2

Part 3

Part 4

Part 5

Part 6

Part 7

– Part 8

– Part 9

– Part 10

– Part 11 – END

6. No, You Are Mine

Main Cast : Kim Heechul, Kim Jongwoon, Kim Kibum, Choi Siwon (Super Junior) , Kim Soohee, Park Eunhyo (OC)

Part 1 (No Password)

Part 2

Part 3

Part 4

7. Isn’t Fiction Dear ! 

Main Cast : Cho Kyuhyun (Super Junior) , Park Jinri, Park Ririn (OC)

8. My Sequel [RyeoAe] :

Main Cast : Kim Ryeowook, Lee Sungmin (Super Junior) , Shin Yongae , Han Sungbi (OC)

[Yong Ae] Lovely Day (Part 1) (No Password)

– [Yong Ae] Lovely Day (Part 2) – END

– [Ryeowook] Meet You Again (Part 1) ( No Password)

9. Please Understand Me

Main cast : Lee Sungmin, Kim Ryeowook (Super Junior), Han Sungbi, Park Ririn, Shin Yong-ae (OC)

– Part 1  (No Password)

– Part 2

– Part 3

– Part 4

10. It isn’t Damn Day !

Main cast : Lee Hyukjae, other Suju members, Han Sungbi, Shin Rinrin (OC)

11. Not Only Dream

Main Cast : Kim Jongwoon as Yesung, Kim Raemun as Choi Raemun, Ahn Ran-bi as Kim Ran-bi, Choi Siwon as Choi Siwon

– Part 1 (No Password)

– Part 2 – END 

12. One Fine Spring Day

Main Cast : Kim Ryeowook , Yeoja itu (OC)

13. [Special Kyuhyun’s Birthday] Gift For You, Jagiya

Main Cast : Cho Kyuhyun, Member SJ-M, Chae Hyena, Han Sungbi (OC)

14. One Hour Too Late

Main Cast : Lee Donghae, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Lee Hyukjae, Chae Hyena, Han Sungbi, Lee Hansung (OC)

15. Wait For Me, Hyori-ah! [NEWEST !!]

Main Cast : Kim Jongwoon, Kim Hyori (OC)

 

Selain Fanfiction Story, Author juga bikin sesuatu yang sangat gak jelas dan tidak tahu kapan di akhirinya.. Itu berawal di Twitter.. Namanya YMB Story berpart-part sih, dan aku harap ini tanpa di akhiri. Karena ini author ambil dari twitter author sendiri jadi kalau sudah baca mohon maaf ya.. hehehe

1. Part 1

Gomawo for reading this page. Gomawo for visit this blog..

I love my readers kkk..

Happy reading guys

Bi

28 thoughts on “My Fan Fiction

  1. Ummm aku maudong eonn! Main castnya Kim Sookyung sama Cho Kyuhyun vs Donghae. Terserah eonni deh mau jadinya ama kyuppa atau haeppa. Biar penasaran. Terus genrenya comedy romantis yaa. Kehidupannya pernikahan boleh *eh* bikin yang kocaak thoor! Gamsa!! *bow*

  2. Pingback: Gamsa (Part 9) « lovelyminbi

  3. eonni kapan posting ff’a lagi?? tapi aku aku’in klo smua ff buatan eonni keren gak ngebosenin…

  4. Thor, aku mau dong… Castnya Cha heerin sama cho kyuhyun… Genre-nya: comedy, romance.. Boleh gak thor? Kamsa🙂

  5. eonni aku mau donk main cast’a jung hyung hwa sama sohyun snsd !! genre’a : comedy and romance… boleh gk eonni ??

  6. author,udh jadi admin di suatu twitter blm? aku lg butuh admin yg pinter bikin ff nih😀 mau gak?

  7. Chinguuuu!! Akhirnya aku keinget juga-_-” dari kemaren kemaren itu aku pengen req tapi lupa mulu._. Aku mau req dumzz main castnya shin rinrin, lee hyukjae, choi siwon, lee sungmin, and all members superjunior😄 *banyakmau* ceritanya tentang romance, comedy atau terserah chingu deh yg keren pokoknya! Ditunggu yoooo :3

  8. Eonnie aq mau request nie,main cast nya Han Eun Hee(me),sama Taecyeon 2PM,genre nya romantis, marriage life,comedy,,bikinin ya eon fanfiction nya,jebal*aegyo*.ckckck

  9. eonnie aku mau request dong boleh yaaa?
    main castnya cho kyuhyun, kim ryeowook, sama namkor aku cho shinna.
    genrenya bebas terserah eonnie.
    buatin yaaa jeballl

  10. unni, aku mau request dong main castnya Lee Hyun Sun (aku), terus Lee Hyuk Jae sama Donghae, genrenya, romance, comedy ><. tolong ya un… plisss :3

BE A GOOD READER GUYS ! PLEASE COMMENT IN HERE :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s