FOR SEMIHIATUS

Annyeoooong…

Sudah lama gak buka wordpress… Urgh… Seriusaaan… Demi apa pun… Aku kangen ngeposting di rumahku ini.. Hahaha.. Apalagi FF.. Beuuh.. Boro-boro mau ngeposting, buka aja.. Astaga nagaa.. Susahnya mampusssss… Udah mati kali yaa.. hehehe

Masih ngasih tahu aja nih.. Apalagi yang udah nunggu FF dari author.. Kan author ini gak bisa internetan di Malang, maksud author, bukan gak bisa, tapi susahlah kalo mau ngapa-ngapain di Malang itu.. Apalagi buat ngeposting FF. Tapi kemungkinan besar, author bakal balik ke Surabaya atau pulang ke tempat asal author cuman buat ngeposting FFauthor..

Jujur aja, author kangen banget ssama komen komen kalian yang membuat author menggilai Sungmin /gak nyambung/

Gak ding… Maksud author, jadi semangat buat terus lanjutin semuanya sampai seperti ini.. hehehe

Makasih banyak yang udah nunggu author selama ini. Yang ngemention, yang lewat Whatsapp, yang ngomong lewat adek author.. yang marah marah gara-gara FFnya gak di posting posting, yang lewat message di facebook, yang lewat sms, ah banyak laaah… Yang pasti, author minta sabar karena cinta author ke kalian sangat besar.. kkk… Jadi pasti author posting sampai titik darah penghabisan..

Author gak bisa bilang hiatus sih.. Tapi juga gak bisa tiap minggu buka WordPress buat ngapdet FF. Author tetap nulis FF dan ngeposting via lovelyminbi waktu author balik. Kalian bisa minta lewat twitter author @imlsungbi , dan denagn senang hati author akan membalasnya.. Mau ngefollow juga boleh, tapi langsung intro plus bilang kalau kalian adalah reader ya waktu di folback.. Soalnya kalo gak gitu biasanya author agak malas ngefolbacknya.. heee (mianhae)

Ntar sebelum author ngeposting FF, author bakal bilang 1-3 hari sebelum author posting. Via apa? Twitter dong.. kkk

Gonawoyo all..

I’m on semi-hiatus.. nnot hiatus again..

Love you..

Saranghaeyo…

Bi 🙂

Advertisements

Day-2 in Malang ….

Anyeoong guys…

Mungkin ini bukan tentang suju hari ini. Ya, aku lagi gak mood apa apa. Seriusan.. Cuman bisa nyalahin diri sendiri sekarang. asli. Cuman ini doang yang ada di pikiranku.

 

Okelah, aku bakal cerita pada awalnya sampek di malang. Kkkk.. aku gak mungkin bersedih terus, aku awali dari kemarin.

Continue reading

HIATUS !

ANNYEONG !!!

author sudah lama gak muncul ya… hehehe.. mianhae semua..

Author lagi pusing gak jelas kalo liat yang macem-macem.. kkk

Jadi sekarang mau kasih tahu sesuatu.. Lebay kali ya.. Tapi ini author lakuin supaya pada ga kecewa.. hiks..

untuk sementara author hiatus buat nerima FF requestan.. Karena author lagi kepentok sama ide ide gak jelas. dan lagi mau nyiapin buat tugas ospek yang menanti.. fuh..

 

Menyedihkan? Kecewa? mianhae kawan.. hiks.. aku jadi sedih juga.. Tapi gimana lagi.. hehehe

 

Oke, keep support me ya.. Gomawoyo semua.. 🙂

Love you all (kayak mau pergi jauh aja nih aku… hahahaha)

Thank you

Annyeong Haseyo all..

Wanna read this? hahaha.. Ini cuman curcol kok.. Bukan ff.. Terserah mau baca apa gak.. hahaha.. Tapi kalo di baca tetep komen yaa *angguk angguk sendiri*

 

Hng, di mulai darimana yaa ceritanya? Mungkin harus di awali dari awal buat blog ini.

Aku buat blog ini karena liat banyak ELF yang pakai blog di wordpress. And some friends said kalo wordpress itu lebih gampang di atur daripada blog yang lain. Dan aku pun mencoba buat bikin juga. Hahaha.. Dan aku harus bilang emang mereka bener. GOMAWO yaa yang ngasih tahu aku 🙂

Continue reading

HAPPY 6TH ANNIVERSARY ELF !!!

Anyeooong haseyoo..

HAPPY 6th ANNIVERSARY ELF !!

Entah pantes apa gak aku di panggil ELF oleh kalian. Aku baru mengenal SUPER JUNIOR tahun kemarin. Dan aku masih belum setahun menjadi seorang ELF ! Astaga, kalo ingat ingat itu rasanya aku malu sendiri. Ne, harusnya aku bisa menjadi seorang ELF saat album SORRY SORRY, tapi karena pengetahuan yang sedikit tentang SUPER JUNIOR, aku mengurung niat untuk menyukai mereka. Tapi September tahun kemarin adalah sebuah awal untuk author sendiri menjadi seorang ELF yang benar benar ELF ! Ne, I PROUD TO BE ELF !

Continue reading

My Opinion about I AM Movie

Annyeoong haseyo.. mumpung nih..

Jadi sekalian ngepostnya sebelum tidur.. Ini aku post opiniku kemarin dari twitter. Aku masukin kesini supaya yang belum baca bisa baca. Dan ini asli aku yang bikin. Kalau bahasa inggrisnya ancur maaf ya, asli gak bisa bahasa inggris sih.. hohoho.. Penasaran? Oke, aku lanjutkan yaa.. 🙂

Happy reading…

 

My Opinion about I AM Movie

My friend told me to watch I AM movie. First time, I really lazy to watch that movie. Because in my timeline they said suju is 10 percent.. And because that rumour, I really mad and angry. But many friend said the movie is really DAEBAK.. I can’t wait for IAM dvd.. I’ll buy it. And yesterday, I saw my timeline.. And in there, I found link from yt. Yeah, I AM movie link.. Lucky me ! I downloaded that video. I waited it from 3pm until 8pm. Wasted time to wait, but I think never mind if the movie is daebak, I should wait it. I watched it ! And just one word that I can say for I AM movie.. DAEBAK ! Just it.

Continue reading

Happy saturday :)

Annyeoooong..

Annyeong haseyo…

ANNYEEOOONG HAASEEEYOOOOO !!!

 

Author lagi bener-bener senang sekarang. Kalian tahu? Yak harus tahu kalau author seneng hehehe.. Dengerin ceritaku yaa.. Author mau curhat nih.. serius.. Gak bohong deh..

Author mulai yaaa.. Cekidot..

 

Happy Saturday..

 

Yak, 3 hari ini bener-bener deg degan banget. gak juga sih, 3 hari ini sebenarnya biasa aja. Bener-bener gak ada yang spesial. Aku gak bohong. Emang harusnya sebagai anak SMA kelas 3 harus deg-degan minggu ini. Percaya? Harus percaya deh.. Karena apa? Minggu ini adalah detik-detik penentu menuju masa depan. Lulus nggaknya tahunya hari ini. Masuk nggaknya undangan juga di diberitahu malem ini.

 

Lulus.

 

“Mbak lulus gak? nilaimu berapa?”

Itu pertanyaan yang terlontar dari bibir ibuku jam 8 pagi hari ini. Aku masih baru saja membuka mataku. Baru saja. Mana aku tahu aku lulus dan nilaiku berapa. Konyol. Itu yang aku pikirkan. hahaha.. Tapi itulah ibuku dan aku. Aku tidak peduli bagaimana nilaiku. Bagus alhamdulillah, jelek ya yasudah, mau di apakan lagi sekarang. Waktu tidak bisa di putar kan?

 

Continue reading